Header Ads

Jadi Tersangka Lagi, Novanto Hormati Keputusan KPK


Jadi Tersangka Lagi, Novanto Hormati Keputusan KPK

Ketua DPR Setya Novanto mengatakan harus menghormati keputusan KPK yang menjeratnya sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP. Novanto mengaku akan mengikuti proses hukum yang berlaku.

Kalau ini masalah hukum, saya serahkan semuanya pada proses hukum dan mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik dan saya tentu harus menghormati apa yang sudah diputuskan, ucap Novanto di DPP Golkar, Jakarta Barat (12/11).

Novanto juga menyebutkan akan tetap melakukan tugasnya sebagai Ketua DPR dengan semaksimal mungkin. Untuk masalah hukum, Novanto telah menyerahkannya ke kuasa hukumnya dan DPP Partai Golkar.

Tentu saya akan melakukan tugas-tugas sebagai DPR dan juga tugas-tugas kepartaian. Kalau masalah hukum, sudah saya serahkan semuanya kepada DPP Partai Golkar dan kuasa hukum, ujar Novanto.

Ya semua mekanisme hukum, saya ikuti sebaik-baiknya dan kita berharap semuanya bisa berjalan dengan lancar, ucap Novanto.

Sebelumnya KPK telah menetapkan Setya Novanto sebagai tersangka untuk kedua kalinya. SN pernah menjadi tersangka pada Juli 2017 dan lolos melalui proses praperadilan pada September 2017. Tapi kini Novanto kembali dijerat KPK.

Diberdayakan oleh Blogger.