Header Ads

Benzema Tidak Berharap Kembali ke Timnas Selama Deschamps Masih Jadi Pelatih


Benzema Tidak Berharap Kembali ke Timnas Selama Deschamps Masih Jadi Pelatih

Striker Real Madrid, Karim Benzema tidak mengharapkan bisa kembali ke timnas Prancis selama Didier Deschamps masih menjadi pelatihnya. Dia sangat kecewa karena selalu disampingkan dua tahun ini.

Sejak dituduh terlibat pemerasan dengan rekaman video seks kepada Mathieu Valbuena menonkol di 2015, pemain 29 tahun itu tidak pernah lagi dipanggil untuk membantu timnas Prancis.

Benzema juga ditinggalkan oleh Deschamps ketika itu Les Bleus tampil di negara sendiri di Piala Eropa 2016 lalu. Waktu itu timnas Prancis masuk sampai final, akan tetapi kalah dari Portugal.

Di ajang Piala Dunia 2018 nanti, Karim Benzema juga terancam tidak dapat bagian. Namun dirinya memang sudah tidak berharap lagi untuk membela timnas Prancis selama tim tersebut masih dilatih Deschamps.

Bisa jadi itu alasannya, tentu saja. Sudah banyak cerita-cerita sebelumnya, soal rekaman itu, dan itu bisa saja menjadi persoalannya. Tapi menurut saya seharusnya hal itu di luar olahraga seharusnya tidak dibawa-bawa, ucap Benzema.

Semua orang tahu isu tersebut dan kita sudah melupakan sepakbola. Sudah dua tahun saya tidak membela timnas Prancis. Saya tidak punya masalah dengan sang pelatih. Tapi selama dia yang menjadi pelatih timnas Prancis, saya tidak akan pernah mau bergabung, ungkapnya.

Karim Benzema juga mengaku masih berkomunikasi dengan sang pelatih. Dia juga menjalin sebuah kontak sebelum Piala Eropa, tapi tidak pernah mendapatkan penjelasan berarti.

Dia adalah seorang pelatih yang saya hormati. Dia sebelumnya juga menunjukkan rasa hormat kepada saya tapi kemudian mengabaikan saya, ucap Benzema.
Diberdayakan oleh Blogger.