Header Ads

Zidane Akui Los Blancos Tampil Buruk di Musim Ini


Zidane Akui Los Blancos Tampil Buruk di Musim Ini

Mantan pemain bintang asal Prancis, Zinedine Zidane sukses besar membawa Los Blancos menjadi klub terbaik sejak ditangani selama dua tahun ini. Kini Real Madrid jatuh dan Zidane tanpa ragu mengakui hal tersebut.

Manajer 45 tahun itu datang ke Real Madrid pada musim 2015/2016. Setelah itu Zidane sukses mengantarkan Real Madrid dari keterpurukan dan memenangkan banyak title mulai dari Liga Champions, La Liga, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol dan Piala Dunia Antarklub.

Di musim ini, performa Zidane turuh. Real Madrid sudah disingkirkan di Copa del Rey, sulit jadi juara La Liga dan hanya bisa berharap bisa mendapatkan trofi Liga Champions.

Perjalanan kami di musim ini tidak bagus seperti pada musim sebelumnya. Di musim ini berbeda dibandingkan musim sebelumnya dan kami harus mengakuinya, ucap Zidane.

Saya selalu ada di belakang tim saya. Saya adalah bos mereka dan akan selalu bersama dengan mereka apapun yang terjadi, ungkap Zidane.

Zidane juga tidak mau mengatakan pertandingan melawan Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions adalah pertandingan penentuan masa depan dirinya.

Apakah saya mempertaruhkan karir saya pada pertandingan melawan PSG? itu adalah pertanyaan dari wartawan, ujarnya.

Saya melihat pertandingan itu tanpa memikirkan apa yang mungkin terjadi pada karir saya. Saya tidak memikirkan masa depan karir saya, namun saat ini, saya tahu tidak ada yang bertahan selamanya. Ketika momen itu datang, kita akan pindah ke hal lainnya, ucap Zidane.
Diberdayakan oleh Blogger.