Header Ads

Rekor Baru Higuain dengan 101 Golnya di Serie A


Rekor Baru Higuain dengan 101 Golnya di Serie A

Pertandingan antara Juventus dan AC Milan menjadi catatan sejarah bagi striker Juventus Gonzalo Higuain. Tendangannya ke gawang Milan membuat sejarah untuk Higuain.

Juve bertandnga ke San Siro dalam pertandingan giornata ke 11 Serie A, Sabtu (28/10). Juventus membawa pulang beberapa poin usai mencatatkan kemenangan 2-0 atas Milan.

Higuain menjadi pemain bintang atas kemenangan Bianconeri. Striker 29 tahun itu menyumbangkan dua gol yang dibuat di menit ke 23 dan 63.

Gol pertama yang dibuat dalam pertandingan itu menjadi catatan penting. Itu adalah gol ke 100 Higuain selama menduduki Serie A. Ditambah gol keduanya itu menjari 101 gol di Liga Italia.

Dari 101 gol itu, terdapat 30 gol diantaranya dia buat bersama Juve. Sementara saat masih bersama Napoli, striker asal Argentina itu mencetak 71 gol di Serie A.

Ketika mereka menganulir gol melawan SPAL, kami katakan mungkin ini takdirnya saya akan membuat gol ke 100 di San Siro. Sekarang gol saya 101, tidak buruk, ucap Higuain.

Kemenangan dua gol atas AC Milan, kini Higuain sudah mencetak enam gol di Serie A 2017/2018.

Gol-gol ini untuk orang-orang yang selalu mendukung saya, bukan hanya untuk teman-teman setim, para pendukung dan keluarga saya. Saya tidak pernah menjawab kritikan. Saya hanya tertarik untuk membantu tim, ungkap Higuain.

Dalam catatan, Higuain menjadi pemain kedua yang mencetak rekor 100 gol lebih di dua liga berbeda di antara lima liga Eropa setelah Zlatan Ibrahimovic. di La Liga, Higuain membuat 107 gol bersama Real Madrid.

Berkat kemenangan ini, Bianconeri mendekati posisi Napoli dengan raihan 28 poin dari 11 pertandingan. Namun Napoli baru saja akan bertanding melawan Sassuolo pada Minggu (29/10) malam.
Diberdayakan oleh Blogger.