Header Ads

Ditahan KPK, Ridwan Multi, Saya Akan Bertanggung Jawab Terhadap Kesalahan Istri Saya



Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti resmi menjadi tersangka dan ditahan di KPK. Dia pun langsung menyatakan akan mundur dari kursi Gubernur Bengkulu.

Dia juga memohon maaf kepada masyarakat. Ya mohon maaf, saya akan bertanggung jawab terhadap kekhilafan istri saya, ucap Ridwan Mukti yang sudah memakai rompi tahanan KPK.

Ridwan Mukti tidak hanya mundur dari kursi Gubernur Bengkulu. Dia juga mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan ini saya akan mengundurkan diri dari Ketua DPD Partai Golkar dan juga sekaligus mengundurkan diri dari kursi Gubernur, sambungnya.

Partai Golkar mengapresiasi langkah Ridwan Mikti. Sebagai sesama kader Partai Golkar dan kader Kosgoro 1957 kita prihatin atas dugaan korupsi yang dilakukan beliau namun disisi lain saya sangat bangga dan terharu atas responya sebagai bentuk pertanggung jawaban bung RH yang luar biasa kepada publik, ucap Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono.

KPK yang telah menetapkan Ridwan dan istrinya Lily Martiani Maddari menjadi tersangka kasus korupsi. Keduanya juga telah resmi ditahan KPK.

Sebagian dari pihak yang diamankan dari OTT di Bengkulu kemarin dibawa ke tahanan pagi ini, ucap Kabiro Humas KPK Febri Diansyah.

Ada 4 orang yang ditangkap KPK di tempat terpisah yaitu Gubernur Bengkulu yang ditahan di Rutan Guntur dan istrinya di Rutan C1 KPK. Dua orang lainnya yaitu, JW yang ditahan di Cipinang, sedangkan RDS ditahan di Rutan Jakpus. Satu orang juga ikut ditangkap, terus dilepaskan KPK.
Diberdayakan oleh Blogger.